ScreenSnap | App Screenshot Untuk E63 S60V3

on Sunday, December 30, 2012

Best Screen Snap for Nokia E63 icon
Holaa sobat ZxzY™, Oke pagi ini gue mau share aplikasi yang bisa berguna buat kalian. Mungkin aplikasi ini wajib dipunyain sama yang punya E63 nih. Gue bakal share aplikasi namanya ScreenSnap! Apa sih fungsi dari ScreenSnpa itu? Dari namanya aja udah pada tau dong? Yap betul banget, fungsinya tuh buat nangkep gambar pada layar handphone E63 kita atau kecenya disebut aplikasi ScreeShot
ScreenSnap | App Screenshot Untuk E63 S60V3
jadi berkat aplikasi ScreenSnap ini gue bisa kasih gambar yang ada di E63 gue. So, yang mau share atau nunjukin something ke someone bisa lebih mudah, Hahaha. Nih gue jelasin gimana aplikasi ScreenSnap ini bekerja.

  • Download ScreenSnap-nya. Nanti diakhir posting-an gue beri link downloadnya.
  • Kalo udah didownload, install seperti biasa.
  • Udah diinstall? Jalanin ScreenSnap-nya.Home>Menu>Installations>ScreenSnap.
  • Nanti bakal muncul pilihan: 
  1. Shortcut Key, bikin shortcut key biar kalian gampang buat screenshot layar E63-nya. Contohnya Ctrl+Space, Fn+Space, bebas semau kalian.
  2. Delay (sec), waktu senggang saat kalian habis men-screenshot, gak dikasih juga boleh sih.
  3. Image Type, pilih extension gambar yang kalian pengen. Extensi yang disediain disitu: BMP dan JPG. Kualitas gambar juga bisa diatur.
  4. Action, pilihan gambar screenshot bakal di save atau langsung disend.
  5. Base File Name, basic nama hasil gambarnya, kaya ScreeSnap00001, atau ScreenSnap00002, dst. Ini bisa diganti sesuai yang kita mau.
  6. Storage, jelas ini pilihan memori yang dipakai untuk menyimpan gambar hasil screenshot.
  7. Folder, tempat dimana hasil screenshot beristirahat -_-
Udah deh! Oiya buat diinget nih, kalo mau screenshot aplikasi ScreenSnap-nya jangan sampe ketutup, dihide aja. Hampir aja lupa, buat download ScreenSnap-nya bisa liat dimarii~ >>Download ScreenSnap<<Nih hasil dari ScreenSnap:
ScreenSnap | App Screenshot Untuk E63 S60V3

 
"Beberapa tampilan E63 gue nih"

semoga yang ZxzY share bisa bermanfaat
RebounD ZxzY™
Ranking: 5
Comments
0 Comments
 
© fahmi zaki estrada | All Rights Reserved