14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

on Tuesday, December 25, 2012

thumb-320-50cd2fa875377-5.jpg

Apa sebenarnya yg wanita inginkan?
mungkin ini sebagian jawaban dan juga informasi yg perlu diketahui oleh para pria.

1. Ketika wanita sedang berbicara, sebaiknya dengarkanlah setiap detail dari obrolan yang digulirkannya. Ini menunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya.
wanita perlu perhatian gan

2. Hadapi dengan cerdas dan penuh pengertian ketika cewe sedang dilanda PMS (Premenstrual Syndrome). Pada fase ini suasana hati wanita cenderung tak stabil dan lebih emosional. kebanyak kan cowo gak mau ngerti malah ikutan marah
14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok
3. Komunikasi adalah kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Oleh karena itu, jagalah frekuensi komunikasi antara Anda dengannya. Minim komunikasi bukanlah solusi atas suatu masalah. banyak yang putus sama pacar gara gara komunikasi gan contoh nya temen ene sendiri gan
4.Ada beberapa sifat wanita yang perlu ditampilkan dengan frekuensi yang agak berlebih, terutama etika kesopanan atau bersikap baik pada teman-teman dan anggota keluarga. teman dan orang tua faktor utama lanjut nya hubungan gan

5.Jadilah pelindung baginya dan tidak bersikap posesif. Jangan bersikap terlalu “over” padanya. Meski tujuannya untuk menunjukkan rasa sayang, bersikap posesif hanya akan membuatnya terkungkung. kadang cewe malah jadi bosen karena terlalu di betesin dalam pergaulan , memang boleh gan tapi jangan sampe over itu malah jadi beban buat cewe gan

6. Salah satu hal terpenting dalam hubungan pasangan yakni bersikap jujur. Ingat, melanggar kejujuran adalah cara ampuh bagi Anda untuk kehilangan dirinya.JUJUR gan ! dalam hubungan diperlukan kejujuran !

ane tambahin gan

7.cewe juga butuh perhatian , saat dia lagi pengen diperhatiin cowo malah sibuk dengan temen temen nya , main bola lah , nonton bola lah nongkrong lah itu gak masalah tapi coba buat bagi waktu antara pacar dan teman

8.cewe gak bisa marah samo cowo nya lama lama , itu sifat alami karna cewe pakai perasaan sedangkan cowo pakai logika ntar kalau lagi ada masalah ujung ujung nya cewe juga yang ngalah

9.cowo maunya dimengerti tapi gak bisa mengerti ! haruskah setiap keinginan cewe dikatakan ? seharusnya cowo lebih faham tanpa harus di katakan !

10.cewe itu tau kalau cowo nya diam diam memperhatikan cewe lain
tapi cewe juga gak bisa marah karena cewe juga gitu

11.cewe gak suka dengar cowo nya MEMUJI cewe lain didepannya .
itu malah ngebuat cewe minder gan

12. jangan bersikap cuek sama cewe , karena hal itu ngebuat cewe ngerasa gak dibutuhin sama cowo
14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok
13.ceritakan apa masalah mu pada cewe , karena dia akan dengan senang hati berusaha membantu sebagai ungkapan sayangnya

14.sekali kali kirim cewe pesan singkat romantis , cukup dengan kata "I love you" itu udah ngebuat cewe seneng

ebooknya bisa didownload disini
Ranking: 5
Comments
0 Comments
 
© fahmi zaki estrada | All Rights Reserved